...

Mengucapkan " GONG XI FAT CHOI " Semoga ditahun baru ini dapat menjadi lebih baik....

29 Maret 2009

Buku : Melacak Ideologi Ahmadiyah


Hari ini saya mengantar istri saya belanja ke Melati Mini market di Bangko, iseng-iseng kebagian buku, dipojokan ada buku yang berjudul :
Melacak Ideologi Ahmadiyah, karangan : Dr. Ihsan Ilahi Zhohir.
Diterbitkan oleh : Wacana Ilmiah Press (Solo).
Buku ini adalah terjemahan dari buku aslinya yang berjudul : Al-Qodiyaniyyah:Dirosat wa tahlil, penerbit DArul Imam Al-Mujaddid, Kairo.
Buku ini menerangkan dengan Gamblang mengenai timbulnya Ajaran Ahmadiyah, sejarah hidup pendirinya, kholifah-kholifah penggantinya serta tokoh-tokohnya dan lengkap dengan referensi (hampir 150 Referensi).
Dengan membaca buku ini makin jelas ajaran Ahmadiyah adalah ajaran yang disokong oleh penjajah (Ingris), dan pada saat ini makin jelas juga kenapa bangsa asing dan Non muslim dan sebagian besar umat islam yang disponsori oleh asing (JIL dan antek2nya), sangat menentang pembubaran Ahmadiyah di Indonesia.

2 komentar:

  1. Ada baiknya anda mericek langsung ke sumbernya daripada membaca buku dengan referensi yang tidak jelas seperti diatas walaupun hampir 150 referensi.

    Kalo ingin mengakses publikasi-publikasi Ahmadiyah saya persilahkan mengunjungi http://www.alislam.org disana anda bisa memperoleh sebagian besar publikasi Ahmadiyah tentang keislaman, perbandingan agama dan isu-isu kontemporer. Bahkan khutbah-khutbah Jum’at Khilafat kami pun terbuka untuk diakses dalam beberapa bahasa.

    Jika ingin mengakses siaran TV Ahmadiyah yang menyiarkan melulu keindahan Islam dan tentunya Islam tanpa kekerasan 24 jam penuh tanpa iklan dan dapat diakses hampir di seluruh bagian dunia melalui beberapa satelit yang disewa khusus (termasuk di Indonesia via parabola Asiasat) silakan kunjungi http://www.mta.tv

    Jika anda ingin melihat sepak terjang Ahmadiyah berkhidmat bagi sesama manusia di seluruh dunia termasuk ketika Aceh dilanda Tsunami beberapa tahun lalu silakan kunjungi http://www.humanityfirst.org

    Jika anda ingin mengetahui satu-satunya Nobelis fisika Islam yang kebetulan juga merupakan seorang anggota Ahmadiyah silakan kunjungi http://en.wikipedia.org/wiki/Abdus_Salam . Jika anda ingin mengetahui pendapat Soekarno tentang kontribusi Ahmadiyah bagi Islam silakan baca buku “Dibawah Bendera Revolusi”

    Jika anda ingin melihat kekejian-kekejian yang dilakukan oleh yang mengaku umat Islam tetapi menghalalkan kekerasan termasuk pembunuhan dan pembantaian terhadap para pengikut Ahmadiyah di seluruh dunia silakan kunjungi http://www.thepersecution.org

    BalasHapus
  2. Salam...
    Terima kasih komentarnya...
    Yang jelas Ahmadiyah terbagi 2 yaitu JAI dan GAI, asalnya sama dari Ghulam Ahmad, dari buku tersebut sangat jelas, dengan referensi yang ada dari sang pendiri berupa buku tentunya tak akan terbantahkan.
    Beda kalau sumber dari publikasi internet seringkali dirubah.
    Salam

    BalasHapus